Viral, Maling Bobol Tembok Rumah Warga

  • Bagikan

Pagaralam, Harianbesemah.com – Kejadian menghebohkan warga Kota Pagaralam, aksi nekat maling yang menjebol dinding rumah warga untuk bisa melakukan aksi pencurian dan masuk ke dalam rumah.

Kejadian itu diposting oleh diduga korban sendiri di media sosial instagram miliknya dengan akun @Yubii Nawsu di postingan itu terlihat akun yang bersangkutan menceritakan tentang musibah yang menimpanya.

Pada gambar yang diunggah tersebut tampak terlihat lubang pada dinding berdiameter 70-an sentimeter itu menembus dinding rumah.

Dilansir dari tribun, terkait kejadian ini Kepala Kepolisian Resort Kota Pagar Alam AKBP Arif Harsono SIk MH mengatakan, mereka sudah mengetahui aksi pembobolan rumah dengan cara menghancurkan dinding rumah tersebut.

“Kita sudah mendapatkan info ini. Untuk itu kita sudah menerjunkan anggota untuk menyelidiki kasus tersebut,” ujar Kapolres.

Menurut Kapolres sasaran para pelaku pembobol rumah dengan cara menghancurkan dinding rumah ini yaitu rumah yang berada di sekitar perkebunan.

“Rumah warga yang menjadi incaran mereka ini yaitu rumah yang ditinggal pemiliknya saat siang hari dan rumah berada didekat areal perkebunan yang membuat mereka leluasa beraksi,” katanya. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

7 + 2 =