Sebanyak 82 Warga Desa Nantal Terima Bantuan Langsung Tunai BLT DD tahun 2022

  • Bagikan

Lahat, Harianbesemah.com – Pemerintah desa Nantal Menggelar Musyawarah desa Khusus dalam Rangka penetapan penerima Bantuan Langsung Tunai Desa.BLT DD Tahun anggaran 2022 Bertempat Di Rumah Kepala Desa Nantal,Rabu(16/2/2022).

Musyawarah Desa Khusus Dibuka secara langsung oleh ketua BPD Desa nantal Andi ardiansyah.

Dilansir dari Sumseltoday.com, Kepala desa Nantal Novi Sayati menuturkan” Syukur alhamdulilah Rapat Musyawarah khusus Desa hari ini berjalan dengan lancar dan hasilnya di sepakati bersama dengan peserta musyawarah sebanyak 82 penerima KPM BLT DD Tahun 2022 Desa Nantal.

Lanjut Kades, Saya Berharap Bagi Penerima Bantuan Langsung Tunai BLT DD tahun 2022 ini Nantinya dapat di pergunakan sebaik-baiknya “tutup Novi sayati kades desa nantal.

Senada juga di sampaikan ketua BPD Desa Nantal Andi ardiansyah alhamdulilah Musyawarah desa Khusus Hari ini berjalan baik dan lancar dan juga kita sepakati sebanyak 82 penerima KPM BLT DD Tahun 2022,” ujar ketua BPD Desa Nantal.

Turut Hadir Dalam Musyawarah Desa Khusus Desa Nantal, Camat Lahat Selatan Isna Abi Darda BA,Sekcam jimy Saputra s.stp.MM,Kasi pemerintahan Yuriko.SE,Kasi ekobang Jon Hendri.SE,Babinsa Kgs.m.Teguh,Babinkamtibmas Welly septiawan,Pendamping Desa tri indayani,pendamping lokal desa Dwi apera santi,pendamping pkh ika marita,Ketua BPD Andi Ardiansyah dan anggota,Tokoh Masyarakat Alpian Dan Tokoh lembaga adat Mawardi.(ST).

Laporan : NP

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

sixteen − two =