Polres Pagaralam Kandangkan Bus Marlin Coba Nekat Terobos Pos Penyekatan

Pewarta: Terbit pada: 9 Mei 2021

Foto : Petugas Pos  Penyekatan dari Polres Pagaralam saat memberhentikan Bus Marlin yang Coba Nekat Terobos Pos Penyekatan dan langsung diamankan dengan memberikan tindakan penilangan. (Foto/HB/dok.2021/ist)

PAGARALAM HB – Tindakan tegas dilakukan Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kota Pagaraam, Sumsel, saat menggelar Operasi Ketupat Musi 2021 dan upaya mendukung intruksi pemerintah pusat larangan mudik lebaran tahun ini, dengan mengandangkan Bus Marlin yang mencoba nekat trobos pos Penyekatan dari Pendopo 4 Lawang menuju Kota Palembang.
Kapolres Pagaralam AKBP Dolly Gumara, S.IK,MH melalui Kapospam Simpang Bacang Ipda Yoga Suganda,SE didampingi Bripka Wawan Andesco mengatakan, sekira pukul 22.00 Wib petugas pos menghentikan bus Marlin dengan nomor polisi BG 7756 LA tujuan Palembang kemudian meminta agar kembali ke tempat awal yaitu Pendopo Lintang kabupaten 4 Lawang.
“Satu setengah jam kemudian Pukul 23.30Wib, rupanya Bus Marlin tersebut mencoba untuk melewati kembali Pos Penyekatan Simpang Bacang kemudian kembali kami hentikan dan langsung diberikan surat tilang,” tambah Wawan.
Dia mengatakan, pada saat yang sama juga tindakan tegas dilakukan Pos Penyekatan Sukacinta juga berhasil mengarahkan Bus Sinar Dempo Pagaralam yang hendak menuju Kota Palembang agar berbalik arah kembali ke Kota Pagaralam.
“Sementara itu barang bukti tilang Satlantas Polres Pagaralam berupa Bus Marlin tersebut yang untuk sementara ini berada di Kantor Dinas Perhubungan Kota Pagaralam, ” ujar dia. (01/rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three × four =