Pilihan Motif Tas Kekinian Bikin Kamu Makin Kece

  • Bagikan
Sumber foto: https://www.pexels.com/photo/brown-and-black-leather-bags-in-close-up-photography-6650001/

Selain sebagai benda yang punya fungsinya untuk menyimpan barang bawaan, tas juga merupakan fashion item yang wajib ada untuk melengkapi statement fashion seseorang. Tidak heran jika tas juga memiliki tren yang berubah-ubah sepanjang masa.

Tahun 2022 juga memunculkan tren baru untuk tas, mulai dari model hingga motifnya. Marhen J, sebagai salah satu brand yang cukup digemari pun ikut mengambil bagian dalam tren motif tas yang sedang kekinian, yakni warna basic.

Motif Tas Kekinian

 Prediksi tren tas 2022 didominasi oleh warna basic, seperti hitam, putih, hingga khaki dan warna palet pastel, yakni gossamer pink (baby pink), spun sugar (baby blue), hingga daffodil (kuning cerah).

Sementar itu, menurut hasil riset dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, akan ada empat motif fesyen yang menjadi tren di 2022, yakni motif basic, motif yang terinspirasi dari corak dan budaya Indonesia, motif yang meriah dan dramatis, hingga motif yang menampilkan kesan unik dan eksentrik.

Rekomendasi Tas Marhen J

Sebagai merek tas asal Korea Selatan yang banyak digemari karena desainnya yang simpel namun stylish ini, Marhen J punya banyak pilihan produk yang laris manis di pasaran. Di antara banyaknya pilihan tersebut, berikut rekomendasi produk yang paling banyak digemari.

  1. Marhen J Ricky Bag Black

Marhen J Ricky Bag Black adalah produk tas yang dibuat di negeri Ginseng Korea Selatan dan merupakan produk orisinal yang dibuat oleh Marhen. J. Tas ini berwarna hitam dengan pegangan putih dan terbuat dari bahan yang 100% kanvas dan ditambah dengan lapisan polyurethane (PU) sehingga membuatnya tahan air.

(sumber gambar: https://www.blibli.com/)

Tas ini berbentuk tote bag dengan dimensi ukuran lebar 200 mm, tinggi 220 mm, lebar 120 mm, dan berat kisaran 300 gram saja. Tas ini juga dilengkapi dengan shoulder strap seperti ini cocok untuk digunakan di berbagai kegiatan sehari-hari, baik pada acara yang formatnya formal maupun kasual.

Bagian dalam tas ini terbagi menjadi empat kompartemen dengan kedalaman saku yang cukup luas sehingga bukan hanya kompartemen utamanya saja yang bisa memuat banyak barang, termasuk botol minum, payung lipat mini, hingga laptop dengan ukuran layar 13 inci.

Tersedia pilihan warna lain jika Anda menginginkan warna selain hitam, yakni Marhen J Ricky Bag Neutral dengan warna putih dan strap coklat muda serta Marhen J Ricky Bag Ivory dengan warna tas putih gading dan pegangan tas hitam.

  1. Marhen J Roy Bag

Selain Marhen J Ricky Bag Black, Roy Bag juga menjadi produk dari Marhen J yang banyak diminati. Marhen J Roy Bag memiliki ukuran yang lebih besar daripada Marhen J Ricky Bag, bahkan lebih besar daripada produk original Marhen J yang lainnya.

Saking besarnya, tas ini mampu memuat laptop dengan layar 15 inci. Di bagian dalam tas juga dilengkapi dengan empat kompartemen terpisah sehingga Anda bisa membawa banyak barang tanpa takut isi tas menjadi tidak teratur. Selain itu, Anda juga bisa menyimpan botol minum beserta payung lipat mini di dua sisi kompartemen yang terpisah.

(sumber gambar: https://www.blibli.com/)

Marhen J Roy Bag berbentuk tas jinjing, tetapi Anda juga akan mendapat bonus tali pegangan tas panjang yang bisa diubah panjang-pendeknya sesuai keinginan. Tas ini didesain dengan bahan yang 100% terbuat dari katun dan cocok untuk dipadupadankan dengan berbagai macam outfit, baik formal maupun tidak.

Marhen J Roy Bag tersedia dengan pilihan warna mulai dari hitam, ivory, all black, moss green, neutral, jester red, indi pink, sand beige, hingga yang paling digemari, yakni varian warna heart signal.

Jika Anda berminat untuk memiliki salah satu atau bahkan kedua tas Marhen J di atas, Anda bisa berkunjung ke Blibli, salah satu e-commerce paling terpercaya dengan pilihan produk yang terlengkap dan banyak ragamnya. Di Blibli, Anda bisa mendapatkan kedua tas rekomendasi dari Marhen J dengan harga mulai dari 1 jutaan saja.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

19 − 14 =