Pencuri Kotak Amal Berhasil Dibekuk

  • Bagikan

Lahat, Harianbesemah.com – Satuan Reskrim Polsek kota lahat berhasil ringkus tersangka inisial BH (32) warga Desa Sari Bunga Mas Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat atas dugaan pencurian kotak amal di Masjid Nur Adhim Talang Kabu Kelurahan Pagar Agung Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat.

Berdasarkan Informasi yang diterima awak media aksi pencurian yang dilakukan tersangka BK ini terjadi tepatnya pada hari Jum’at dini hari 12 November 2021 sekitar pukul 03.30 wib dengan cara merusak gembok kotak amal yang berisi uang dengan sejumlah Rp. 3.000.000,- (tiga juta rupiah).

Pada awak media ini Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto,SIK melalui Kaur Humas polres Lahat Aiptu Lispono,SH membenarkan,Adanya penangkapan atas tersangka BH atas kasus pencurian kotak amal di masjid Nur Adhim Kelurahan Pagar Agung Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat.

” iya benar tersangka ini berhasil kita amankan oleh petugas kita pada hari Sabtu 15 Januari 2022 sekira jam 13.30 WIB bertempat di pasar balai yasa, pada saat dilakukan penangkapan tersangka tidak melakukan perlawanan,”Terang Lispono.

Untuk kronologis pencurian sendiri lanjut Lispono menambahkan, Aksi pencurian itu sendiri terjadi pada hari Jum’at Tanggal 12 November 2021 pukul 03.30 wib di Masjid Nur Adhim Talang Kabu Kelurahan Pagar Agung Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat,dengan cara merusak gembok kotak amal yang berisi uang dengan sejumlah Rp. 3.000.000,- (tiga juta rupiah)

” Aksi pencurian dilakukan tersangka dengan cara merusak gembok kotak amal masjid yang berisi uang tiga juta rupiah,tepatnya pada hari Jum’at 12 November 2021 sekitar pukul 03.30 wib ,” Sambung Lispono.

Guna mempertanggung jawabkan perbuatan tersangka saat ini berikut barang bukti telah kita serahkan ke pihak Berwajib.

” Guna pengembangan kasus lebih lanjut saat ini tersangka berikut barang telah kita serahkan ke pihak kepolisian ,” (rel)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eighteen + eleven =