Lidyawati Cik Ujang Kunjungi Almer Penderita Kanker Mata

  • Bagikan

Lahat, Harianbesemah.com – Ketua TP PKK Kabupaten Lahat Ny.Lidyawati Cik Ujang.S.Hut bersama Anggota usai melayat di Kelurahan Pagar Agung Kecamatan Lahat, juga menyempatkan waktu berkunjung di kediaman Almer anak dari bapak Abu Kosim yang menderita penyakit kanker mata sekaligus memberikan bantuan. Kemudian juga Lidyawati Cik Ujang.S.Hut bersama Anggota usai mengunjungi Almer juga mengunjungi ibu Suyatmi yang juga menderita penyakit kanker payudara. Rabu ( 2/2/2022 ), bertempat di Kelurahan Talang Jawa Selatan RT. 011 RW. 04.

Menurut keterangan Suryatmi seorang ibu rumah tangga yang mengidam penyakit kanker payudara yang memakan tubuhnya secara perlahan, kondisi Suryatmi saat ini perlu penanganan medis lebih lanjut, menurut masyarakat sekitar ibu Suryatmi pekerjaan sebagai ibu rumah tangga suami bekerja sebagai buruh harian ( asongan) dan memiliki dua orang anak,

Ketua TP PKK Lidyawati Cik Ujang.S.Hut sambil memberikan bantuan ia juga menuturkan, ibu Suryatmi ini butuh perhatian kita bersama jangan sungkan untuk berobat” kan program bapak Bupati Lahat berobat gratis, sekolah gratis, jadi jangan sungkan pak Bupati Lahat,Cik Ujang.SH telah memprogramkan berobat gratis.” kata Lidyawati. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 × 3 =