Komunitas Kejar Mimpi Palembang Gelar Volunteering Day di SMP Negeri 40 Palembang

  • Bagikan

Komunitas Kejar Mimpi Palembang adalah Komunitas yang bergerak dengan 4 pilar sebagai landasan, yaitu pendidikan, sosial ekonomi, lingkungan dan filantropi. Kejar Mimpi sudah bergerak di 35 Kota di Indonesia.

Hari ini Kejar Mimpi Palembang sedangan melaksanakan kegiatan volunteering day di SMP Negeri 40 Palembang. Kegiatan ini serentak di laksankan di 35 kota se-Indonesia.

Kegiatan ini terdiri dari Financial Literacy, Self Development, SDGs 13 Climate Action, dan games.

Adapun Kegiatan tersebut terdiri dari 40+ peserta dari OSIS SMP Negeri 40 PAlembang. Setiap kelas di ambil 10 orang setiap kelasnya. dan setiap murid berjumlah 60 orang

Harapan dari guru-guru sekolah kedepannya untuk anak-anak dengan adanya kegiatan ini bisa kreatif dan termotivasi serta belajar secara mandiri dan anak-anak tetap bersemangat.

Sementara di tempat yang sama, Leader komunitas Kejar Mimpi Palembang, Irma Listiany menambahkan, ” Kejar Mimpi itu Kegiatan sosial dimana Mengedukasikan anak-anak muda yaitu TK, SD, SMP, dan SMA. Harapannya melalui kegiatan ini anak-anak dapat mewujudkan mimpinya masing-masing”.

Jika ingin berkolaborasi atau mensupport Kejar Mimpi dapat menghubungi 0823-74622726 untuk Instragram kejarmimpi_palembang dan sosmednya Tiktok dan Instragram kita,”

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 × 4 =