Cik Ujang Akan Jamu Tim Cahaya United U-17 Usai Raih Gelar Juara I di Kota Prabumulih

  • Bagikan

Lahat, Sumseltoday.com – Bupati Cik Ujang.SH adakan silaturrahmi dengan anak-anak Tim Cahaya United U-17 yang diadakan di Rumah Dinas Bupati Lahat, Minggu ( 30/1/2022 ).

Cik Ujang, SH pertama tama mengucapkan selamat kepada Cahaya United U- 17 yang mendapatkan Juara 1 di Kota Prabumulih, kejuaraan yang di ikuti Kab/Kota se-Sumsel.

“alhamdulillah Kabupaten Lahat mendapatkan juara pertama, atas nama pemerintah dan masyarakat kabupaten lahat mengucapkan, terimakasih atas pencapaian Cahaya United U- 17 yang telah menyumbangkan piala, juara pada ajang Soeratin Cup U-17 Zona Sumsel yang di selenggarakan di Kota Prabumulih belum lama ini.” katanya.

Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya seluruh pemain dan crow yang telah memfasilitasi dengan baik sehinga lahat mendapatkan juara pertama, mari kita medo’akan U- 17 ini kedepanya solit,kompak selalu sehinga kedepanya dapat berkembang, kemudian menembus ke Tingkat Nasional harapan,” Bupati Lahat.

Kemudian diakhir sambutan Bupati Lahat,Cik Ujang.SH akan beri hadiah sepatu sepak bola yang berkualitas untuk Cahaya United U-17 biar semangat dan pede untuk bermain.” cetusnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

16 − nine =