Wako Alpian Kukuhkan 68 Anggota Paskibraka Untuk Kibarkan Bendera HUT RI 2019

Pewarta: Terbit pada: 16 Agustus 2019


FotoHB:Wako  Alpian Maskoni SH Saat Mengukuhkan  68 Anggota Paskibraka Untuk Kibarkan Bendera HUT RI 2019

PAGARALAM HB – Wali Kota Pagaralam Alpian Maskoni SH mengukuhkan 68 anggota Paskibraka tahun 2019 di Aula SD 74.
Pakibraka 68 orang ini yang akan bertugas pada acara pengibaran Bendera 17 Agustus 2019 dikukuhkan lansung oleh Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH.
Nantinya mereka akan bertugas di pasukan 35 Paskibrakari dan 33 Paskribakara.
Turut hadir dalam Pengukuhan ini Forkopimnda, Sekda, Assisten, Staf Ahli, Kepala Badan,Kepala Dinas, Forkopimda, dan Perangkat OPD lainya.
Wali kota Alpian Maskoni memberikan semangat dan support kepada anggota yang nantinya akan bertugas membawa nama baik daerah di puncak perayaan HUT RI ke 74.
Wali kota Alpian Maskoni mengatakan pemuda dan pemudi yang terpilih harus bersyurkur dan bangga, karena telah mendapat kepercayaan yang tinggi.
“Para Paskibraka baik itu pemuda maupun pemudi harus bersyukur dan bangga, karena kalian sudah terpilih dan diberikan kepercayaan yang tinggi, mengibarkan bendera merah putih pada 17 Agustus nanti,” kata dia.
Alpian, berharap kepada seluruh Paskibraka yang sudah dikukuhkan agar dapat menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya, karena yang dibawa nama sekolah, kelurga dan daerah.
“Saya berharap, semua anggota Paskibraka dapat melaksanakan tugasnya dengan sebaik mungkin pada 17 Agustus nanti, karena itu sebagai tonggak penting dalam memperingati HUT ke-74 RI,” ujar dia lagi.
Dia juga memperingatkan kepada seluruh anggota Paskibraka untuk mempersiapkan diri sebaik-baiknya sejak sekarang.
‘’Bangun kekompakan, peliharalah kesehatan sehingga dapat menjalankan tugas nanti dengan baik, lancer, dan sukses,’’ tegas Alpian.
Tak lupa pula, Wako Alpian, menyampaikan ucapan terima kasih dan juga apresiasi yang kepada semua pelatih dan Dinas Pemuda Dan Olah Raga setempat, dan semua pihak terkait yang sudah membina serta membimbing anggota Paskibraka hingga mampu menjalankan tugasnya dengan baik. (03).

BNN Pagar alam Sumsel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three + twelve =