Wako Alpian Jenguk Siswa SMA N 1 Pagaralam Tewas Diduga Debegal di RSD Besemah

Pewarta: Terbit pada: 19 November 2018

Wako Alpian Maskoni SH Tampak Melihat Kondosi Siswa SMA N 1 Kota Pagaralam Tewas Diduga Debegal Ketika Berada di RSD Besemah

PAGARALAM HB – Siswa SMA Negeri 1 Kota Pagaralam, yang akrab di sapa Rega Orlando menghilang, sempat heboh di media sosial. Rega menghilang dari rumah sejak, Minggu (18/11), ditemukan sudah meninggal dunia, Senin (19/11) di Desa Teretap Kecamatan Jarai.
Pantauan wartawan harianbesemah.com dilapangan,
Rega dikabarkan pamit dari rumah untuk pergi jogging menggunakan sepeda motor, namun tidak kunjung pulang. Banyak yang memposting atas kehilangan Rega, Senin (19/11).
Informasi yang berhasil dihimpun, Rega diduga dibunuh rekannya sendiri, kemudian motor GTR 150 yang dikendarainya dibawa kabur rekannya.
“Setahu kami, dia keluar ijin mau olahraga, mengenakan jaket berwarna Biru, dan celana Training warna Hitam. Kami mencurigai bahwa pelakunya ialah temannya sendiri inisial Wn. Dia sebelumnya pergi bertiga, kemudian temannya diturunkan di Simpang Padang Karet Pagaralam, dan pergi berdua bersama Wn, kemudian menghilang berdua, dan ditemukan meninggal sendiri, sedangkan sepeda motor dan Wn menghilang,” ujar Adeli keluarga korban.
Adeli menuturkan, Rega saat ini tengah di visum di RSUD Besemah Pagaralam.
“Iya, di visum. Kami harap, pelaku segera ditangkap dan dihukum seberat beratnya,” tutur dia.(ham).

BNN Pagar alam Sumsel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 × 2 =