Staf Ahli Menkumham Bidang Sosial Tinjau Kesiapan WBK Kemenkumham Sumsel

Pewarta: Terbit pada: 29 September 2020
Staf Ahli Menkumham Bidang Sosial Tinjau Kesiapan WBK Kemenkumham Sumsel

Palembang, Harianbesemah.com – Selasa (29/9), Staf Ahli Menteri Hukum dan HAM Bidang Sosial (Min Usihen) melakukan peninjauan ke Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan selaku satuan kerja yang diusulkan berpredikat Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) tahun 2020.

Didampingi oleh Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Sumsel (Rifqi Adrian Kriswanto) bersama Kepala Bidang Pelayanan Hukum (Yenni) dan Kepala Bagian Program dan Hubungan Masyarakat (Gunawan), Staf Ahli Bidang Sosial meninjau untuk memberikan koreksi secara langsung perihal apa saja yang harus dibenahi baik dari sarana dan prasarana, fasilitas dan SDM pelayanan publik demi kenyamanan kepada masyarakat sebagai penerima layanan.

Kepada Min Usihen, Rifqi Adrian menyampaikan bahwa saat ini Kanwil Kemenkumham Sumsel terus berbenah melakukan perbaikan dan mengembangkan berbagai inovasi baik itu yang menunjang kinerja internal organisasi maupun yang berorientasi pada peningkatan pelayanan publik.

Kunjungan Staf Ahli Menkumham Bidang Sosial ini merupakan kegiatan lanjutan dari pemantauan pelaksanaan Tes Kesamaptaan bagi peserta Seleksi CPNS dan Calon Taruna yang sedang berlangsung di Lapangan Jasdam II/Sriwijaya Palembang. Selanjutnya, Staf Ahli Bidang Sosial akan melanjutkan kunjungannya ke Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara. (Rilis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

thirteen + nineteen =