Safrudin: Pers Sumber Informasi

Pewarta: Terbit pada: 20 Februari 2018

PAGARALAM, HB – Pers merupakan sumber informasi alternatif bagi masyarakat. Hal ini di ungkapkan Plh Walikota Pagaralam H Safrudin, M SI saat Upacara gabungan ASN, TNI, Polri dan awak media dalam rangka peringatan Hari Pers Nasional (HPN), di halaman Kantor Walikota Gunung Gare Kota Pagaralam, Senin (19/2/2018)

Ia menuturkan, perayaan Hari Pers Nasional tahun 2018 di pusatkan di Padang Sumatera Barat beberapa waktu lalu. “Pers selama ini merupakan sumber informasi alternatif bagi masyarakat, yang menjadi kontrol bagi jalannya pemerintahan,” ungkapnya.

Safrudin menambahkan, keberadaan pers telah banyak menyampaikan informasi seputar pembangunan Kota Pagaralam.

“Kami ucapkan selamat Hari Pers Nasional, semoga pers semakin sukses kedepannya, dan Wartawan di Kota Pagaralam bisa bekerja secara Profesional,” ujarnya

Sementara itu Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Pagaralam Asnadi M Aridi mengungkapkan, terima kasih kepada Pemerintah Kota Pagaralam yang telah menjadikan HPN sebagai agenda rutin Pemkot Pagaralam.

“Kami berharap, kedepannya kemitraaan antara pemerintah dan media berjalan baik, dan Wartawan di Kota Pagaralam dapat menjadi wartawan yang profesional yang paham Kode Etik Jurnalistik (KEJ),” tandasnya. (IR)

BNN Pagar alam Sumsel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

8 − 6 =