Sadis, Mayat Wanita Korban Pembunuhan Ditemukan Dengan Leher Tergorok

Pewarta: Terbit pada: 6 Agustus 2019

Petugas Polsek dan Polres Pagaralam Saat Mengidentifikasi  Mayat Wanita Korban Pembunuhan Ditemukan Dengan Leher Tergorok di Dusun Tanjung Aro, Pagaralam Utara, (ist/foto/HB)

PAGARALAM HB – Warga Dusun Tanjung Aro, Kelurahan Kurapan Babas, Kecamatan Pagaralam Utara mendadak dihebohkan, dengan penemuan jasad perempuan berusia sekitar 20 tahunan ditemukan tewas dengan tragis leher tergorok.
Penemuan ini, Selasa (6/8) sekitar pukul 17.00 WIB.
Di lokasi kejadian jasad perempuan yang ditemukan terbujur bersimbah darah ini, persis berada di tengah perkebunan kopi warga setempat.
Tepatnya, di Talang Kemiling, Dusun Tanjung Aro, Kelurahan Kuripan Babas.
Korban diduga kuat korban pembunuhan ini, ditemukan masih menggunakan baju bermotif bewarna coklat, mengenakan jeans biru dan mengenakan gelang stailinles. Tak jauh dari lokasi jasad wanita ini juga ditemukan kerudung bermotif coklat dan sandal diduga milik korban tewas.
Warga setempat Herlan mengatakan, penemuan  jasad perempuan pertama kali oleh warga yang sendang mencari rumput.
“Pertamakali ditemukan warga mencari rumput yaitu Aris,” ujar Herlan.
Dia mengatakan, jika jasad inu ditemukan dalam kondisi leharnya tergorok dan darahnya sudah terlihat kering.
“Mayat perempuan  tersebut sepertinya bukanlah warga sekitar Tanjung Aro dan Pematang Bange, Kecamatan Pagaralam Utara, karena tidak ada yang mengenalnya,” ujar dia.
Sementara itu Kapolres kota Pagaralm AKBp Trisaksono Pospo Aji melalui Kapolsek Pagaralam Utara, AKP Herry Widodo melalui Kanit Reakrim, Ipda Ramdan mengatakan, membenarkan penemuan mayat perempuan tersebut, untuk sementara korban diduga dibunuh dilihat dari kondisi luka yang dialami korban.
“Kami masih melakukan penyelidikan baik motip dan pelaku pembunuhan terhadap korban yang masih berusia belasan tahun ini,” kata dia. (03)

BNN Pagar alam Sumsel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ten − 1 =