Polres Pagaralam Siap Wujudkan Wilayah Bebas Korupsi

Pewarta: Terbit pada: 11 Februari 2020

Kapolres Pagaralam AKBP Dolly Gumara SIK MH (foto/dok.pri/Hb)

PAGARALAM HB – Kapolres Bungo AKBP Dolly Gumara SIK MH melaksanakan kegiatan pencanangan Zona Integritas menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM) yang digelar di Aula Mapolres Kota Pagaralam, Selasa (11/2)
Turut hadir pada acara ini diantaranya, Wako Pagaralam, Wakapolres, Pabung Kodim 0405, Kasi Intel Kejari, Ketua PWI, Forkopimda, para Kasat dan Kapolsek jajaran Polres setempat.
Dolly mendorong peningkatan kualitas pelayanan Polres Pagaralam untuk mewujudkan layanan Promoter.
Dia juga mengharapkan partisipasi semua pihak menuju wilayah bebas korupsi.
“Kita akan meningkatkan pelayanan Polres Pagaralam. Kemudian ada koordinasi, komunikasi antara seluruh stekholder dalam rangka ikut berpartisipasi dalam rangka zona integritas di Polres Pagaralam agar harapanasyarakat dapat terpenuhi,” kata dia.
Dolly menjin jika Polres Pagaralam telah siap membangun zona integritas menuju WBK dan WBBM dengan langkah membangun komitmen bersama dalam mewujudkan Polres Pagaralam yang bebas dari berbagai bentuk KKN.
“Untuk pemerintah kota sudah banyak membantu Polres Pagaralam dalam mendukung terciptanya layanan yang prompter. Untuk melengkapi pelayanan publik Pemkot sudah membangun fasiltasnya,” kata dia.
Ia mengatakan, program Polres perlu dukungan semua pihak termasuk pers dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat. (04)

BNN Pagar alam Sumsel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

17 − twelve =