Pisah Sambut Kepala SD Bericontoh Anak Didik Pentinya Jalinan Silaturahmi

Pewarta: Terbit pada: 11 Maret 2017

PAGARALAM HB – Pisah sabut Kepala Sekolah Dasar (SD) Negeri 1 Kota Pagaralam bentuk memberi contoh bagi para pahlawan tanpa tanda jasa jika jalinan silaturahmi dilingkungan guru dan termasuk murid harus selalu dijalin.

Acara pisah dan sambut antara Kepala SD Negeri 1 yang lama Seni Jauhariyah Spd kepada Jamilah Ningsih Spd cukup hikmad dan haru sehingga menjadikan kenangan untuk selamanya.
Seni Jauhari Spd berpindah tugas ke SDN 74 Gunung Gare, sedangkan Kepala Sekolah yang baru berasal dari SDN 3 Nendagung.
Seni jauhari mengatakan selama ia menjadi Kepala Sekolah SDN 1 banyak meninggalkan kenangan yang berksesan. Baik dari murid maupun antar sesama guru.
“Saat ini saya merasa haru sekaligus sedih harus berpisah dengan rekan Guru dan seluruh anak didik. banyak kenangan yang terukir disini, tapi setiap pertemuan pasti ada perpisahan,” ungkapnya.
Lanjut Seni, selama bertugas mungkin ada kata atau tingkah laku yang kurang berkenan, mohon maaf karena saya juga manusia biasa.
“Saya berpesan kepada seluruh rekan Guru, tetap semangat jangan pernah jemu untuk menjadi pendidik. Karena pendidik merupakan salah satu profesi yang paling mulia,” ujarnya.
Sementara itu Jamilah Ningsih Spd kepala Sekolah yang baru menjabat mengatakan, dirinya akan melanjutkan Program yang telah ada dan akan menambah Program yang baru tentunya untuk menunjang Pendidikan di SDN 1 ini.
“Saya sebagai Kepala Sekolah SDN 1 berharap kepada seluruh rekan guru, untuk dapat bekerjasama dalam menjalankan dan menunjang visi misi Pendidikan. semoga kedepan SDN 1 lebih baik dan lebih maju,” Pungkasnya. (mg1)

BNN Pagar alam Sumsel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eight − 2 =