Penuhi Janji Politik Pandin Pirmansyah Anggota DPRD Pagaralam Umrohkan 14 Orang Masyarakat

Pewarta: Terbit pada: 23 Februari 2020

Wako Alpian Maskoni SH dan Pandin Pirmansyah SE Anggota DPRD Pagaralam Saat Bersamam Masyarakat yang terpilih  Pengundian Umroh Gratis. (Foto/dok.pri/Hb)

PAGARALAM – Wali kota Pagaralam Alpian Maskoni SH dan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pandin Pirmansyah SE dari Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) lakukan pengundian bagi masyarakat Kota Pagaralam pendukung dan merupakan tim sukses.
Kegiatan ini dikemas dalam bentuk pelaksanaan tasyakuran sekaligus melakukan undian umroh untuk tim dan pendukung sebagai salah satu memenuhi janji politik pada Pelaksanaan Pilahan Legestalif (Pileg) April 2019 lalu.
Pandin Pirmansyah SE Daerah Pemilihan Dapil 2 Yaitu Kecamatan Dempo Selatan – Dempo Tengah dan Dempo Utara Kota Pagaralam, di Rumah kediaman Dusun Lubuk Buntak kecamatan Dempo Selatan.
Sebagai Komitmen atau janji politik yang dimaksud adalah apa yang sering disampaikannya secara terbuka pada masyarakat saat musim kampanye pemilihan Legeslatif April tahun 2019 yang lalu.

Pengundian umroh tersebut merupakan janji politik yang sudah ditunaikan dan harus ditepati.
“Saya tepati, sebagai langkah dalam mengembalikan kepercayaan masyarakat terhadap janji politisk. Jadi jangan hanya suka memberi janji kepada masyarakat kalau tidak ditepati,” kata dia.
Menurut Pandin Pirmansyah, pengundian bagi tim atau pendukung dilakukan secara terbuka di hadapan ratusan undangan
sehingga tidak ada kesan pilih kasih.
“Bagi yang terpilih melalui
undian langsung tampil naik di atas panggung sebagai bentuk penghormatan,” kata dia.
Menurut dia, pengundian ini juga melibatkan beberapa anggota dewan lainya seperti Sakuni, Erik, Candra dan Dedy Stanza.
“Kemudian bagi tim atau pendukung yang tidak hadir, sesuai kesepakatan bersama dibatalkan dan dilakukan pengundian ulang. Sementara hasil akhir ada 14 orang terpilih mendapat undian untuk berangkat umroh,” kata dia.

Dari Kecamatan Dempo Utara, Ramlan dari Dusun talang Darat,  Diddy Setiawan Kelurahan Atung Bungsu Dusun Tanah Pilih Danau Alai, Supran Epindi, Sarnubi Dari Dusun Rempasai, Suwimah dari Dusun Penjalang,
Kecamatan Dempo Tengah Melki, Riadi, Kipli dari dusun Muara Sindang  kelurahan Prahu Depo,  dan Sugito Talang Miling Rejo.
Kemudian, Kelurahan Lubuk Buntak diwakili Harno,Risna Wati, Candra Bakti, dan Rahmad.
Sementara Wali kota Pagaralam, Alpian Maskoni mengatakan, untuk mendukung kemajuan Kota Pagaralam harus bekerjasama dan melibatkan semua elemen masyarakat tidak bisa sendiri-sendiri.
“Kemudian untuk masyarakat selaku tim atau yang sudah membantu menyukseskan anggota legislatif menduduki jabatan anggota dewan sudah sewajarnya mendapat hadiah umroh gratis dan semoga menjadi menjadi amal ibadah serta umroh mabrurr,” kata dia.
Dia mengatakan, namun hal terpenting dukungan seluruh masyarakat menjadi penentu keberhasilan pembangunan. (03***)

BNN Pagar alam Sumsel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

12 − five =