Masyarakat Selibar Antusias Ikuti Kampanye Alfad

Pewarta: Terbit pada: 20 Februari 2018

PAGARALAM HB – Ratusan masyarakat Dusun Selibar antusias mengikuti kampanye dialogis di hari pertama pasangan calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota periode 2018-2013 nomor urut 2 Alpian-Fadli (Alfad), Selasa (20/2).

Alpian mengatakan, mereka mengusung jargon kerja keras kerja cerdas dalam pemilihan kepala dareah tahun ini.

“Kami menggunakan jargon itu karena latar belakang masyarakat Kota Pagaralam yang mayoritas petani merupakan pekerja keras, namun hal itu harus diimbangi dengan kerja cerdas yang dalam hal ini pemerintahlah yang sangat berperan,” kata dia.

Lebih lanjut, Alpian menjelaskan salah satu program mereka dalam memajukan ekonomi dan sumber daya manusia di Kota Pagaralam dengan modernisasi pertanian dan juga meningkatkan mutu pendidikan.

“Masyarakat yang mayoritas petani ini harus dibantu supaya hasil pertanian mereka dapa meningkat, seperti memberikan modal bibit unggul, alat alat dan sebagainya untuk menunjang kinerja mereka. Selain itu juga pendidikan untuk generasi muda harus diperhatikan, kami membuat program bagi 10 siswa terbaik tingkat SD, SMP dan SMA akan mendapatkan beasiswa selama sekolahnya, bahkan hingga mereka memasuki bangku kuliah,” ujarnya.

Sementara itu salah satu Tokoh masyarakat Selibar Erlin menyambut baik apa yang telah diprogramkan paslon Alfian-Fadli tersebut.

“Program mereka baik untuk kemajuan Kota Pagaralam umumnya dan Dusun Selibar khususnya, semua itu hendaknya memang benar dapat diwujudkan nantinya,” ungkapnya. (mg2)

BNN Pagar alam Sumsel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four × one =