Kajari-PWI Pagaralam Bangun Sinergi Melalui Ngopi Bersama

Pewarta: Terbit pada: 5 Februari 2020

Kajari  Kota Pagaralam A Zuhri – Ketua PWI Pagaralam Asnadi M Aridi Bangun Sinergi Melalui Ngopi Bersama di Kantor PWI gunung Gare. (Foto/dok.pri/Hb)

PAGARALAM HB – Untuk mempererat hubungan silaturrahmi dengan awak media yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Pagaralam, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Pagaralam A Zuhri SH MH beserta Kasi Intel Lutfi Fresly SH, Kasi Datun Arif SH, Kasi Pidum Mahendra SH serta Kasi Pidana Khusus Wili Pramudya SH, menyambangi Sekretariat PWI Pagaralam di komplek Perkantoran Gunung Gare, Rabu (5/1) melakukan kegiatan ngobrol pintar (Ngopi) bersama anggota PWI Kota Pagaralam. Kedatangan Kejari disambut langsung Ketua PWI Pagaralam Asnadi M Aridi, dalam kunjungan bertajuk Ngobrol Pintar (NGOPI) bersama awak media diawali sekaligus sharing, dan penyerahan cinderamata dari Kejaksaan Negri kepada Ketua PWI Pagaralam, yang diserahkan langsung oleh Kejari A Zuhri.
Kepala Kejaksaan Negeri Kota Pagaralam, A Zuhri menyampaikan apresiasi untuk seluruh wartawan yang bertugas di wilayah hukum Kota Pagaralam yang tergabung dalam organisasi PWI sebagai mitra kejaksaan.
“Kita cukup mengapresiasi dalam memberikan informasi dan pemberitaan yang berimbang, khususnya mengenai penanganan kasus-kasus yang baik tengah ditangani oleh kejaksaan, dengan mengedepankan kode etik jurnalistik,” katanya.
Menurut dia, diharapkan agar wartawan bisa mencari atau memperoleh informasi dari Kejaksaan Pagaralam untuk mempublikasikan secara berimbang.
Sementara itu Ketua PWI Asnadi M Aridi, menyambut baik kunjungan Kepala Kejaksaan Negeri Pagaralam beserta jajaranya, sebagai salah satu mitra untuk menunjang tugas wartawan.
“Saya juga melalui kunjungan ini untuk memperkenalkan struktur organisasi kepengurusan PWI, serta menjelaskan tupoksi profesi wartawan dalam penyajian berita yang tepat aliran sesuai dengan yang diatur UU Nomor 40 tahun 1999.
Dia berharap, agar kedepan hubungan Kejaksaan Kota Pagaralam dengan seluruh awak media bisa lebih harmonis dan kerjasama juga dilanjutkan.
“Kita ingin hubungan PWI dan Kejari terus sejalan dan bersinergi dalam mengawal Pembangunan Kota Pagaralam,” kata dia. (04)

BNN Pagar alam Sumsel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seventeen − 2 =