HT Lantik 231 DPC Perindo se Sumsel di Lubuk Linggau

Pewarta: Terbit pada: 19 April 2016
HT Lantik 231 DPC Perindo se Sumsel di Lubuk Linggau

Berita Sumsel – LUBUK LINGGAU. Sebanyak 231 DPC tingkat kecamatan dari 17 kabupaten/kota se Sumsel resmi dilantik. Pelantikan tersebut dihadiri langsung Ketum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT) bersama 1.150 pengurus DPC, 500 pengurus DPW dan DPD se Sumsel, di Hotel Smart, Kota Lubuk Linggau, Selasa (19/4). Dihadiri juga Walikota Lubuk Linggau Drs HSN Prana Putra Sohe MM, DPRD, dan pejabat Pemda Lubuk Linggau.

\r\n

HT menyampaikan pelantikkan ini sebagai dasar tolak ukur keseriusan dari setiap DPC untuk melaksanakan tugas partai selanjutnya. HT juga memberi instruksi kepada kadernya untuk membangun basis Perindo hingga ke tingkat paling bawah.

\r\n

Menurutnya, Perindo harus berada di tengah rakyat agar keberadaan partai dapat dirasakan manfaatnya oleh warga.

\r\n

“Partai Perindo untuk melayani masyarakat,” ujarnya. Sehari sebelum pelantikan, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPD) Perindo Provinsi Sumsel mengatakan, pelantikan ini semakin mempercepat gerak Perindo kedepan. Apalagi satu satunya Ketum partai yang melakukan pelantikan langsung ke pengurus sampai DPC dan kehadiran Ketum DPP membuat semangat para kader Perindo.

\r\n

“Pelantikan juga sebagai ajang menyatukan visi misi Partai Perindo dan meningkatkan soliditas pengurus partai terhadap ketentuan yang diberikan dari atas sampai kebawah tetap solid,” jelas Februar Rahman saat menggelar press reales pelantikan DPC Perindo se Sumsel di Hotel Smart, Senin (17/4).

\r\n

Menurutnya, pelantikan DPC se Sumsel diselenggarakan ditiga DPD memberikan multi efek plauer bagi pengurus lainnya dan memberikan semangat besar. Sebab, semangat Ketum DPP Perindo yang gencar turun sampai ke bawah untuk membesarkan Partai Perindo. (an)

BNN Pagar alam Sumsel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 × 4 =