Giri Hadiri HUT PDIP di Lahat

Pewarta: Terbit pada: 25 April 2016
Giri Hadiri HUT PDIP Lahat

Harianbesemah.com – LAHAT. Perayaan Ultah PDI Perjuangan ke 43 tahun di Kabupaten Lahat dihadiri langsung Ketua DPD Perjuangan Sumsel yang juga Ketua DPRD Propinsi Sumsel Giri Ramanda Nazaputra Kiemas, Sekda Lahat Nasrun Aswari SE MM, Ketua DPC PDI Perjuangan yang juga Ketua DPRD Kabupaten Lahat Herliansyah SH MH. Dihadiri juga sejumlah pimpinan partai politik seperti dari PAN, Gerindra, Nasem, PPP, PKB, PKS, Partai Hanura, dll.

\r\n

Acara tahunan ini dihadiri ratusan kader dan tamu undangan, yang berlangsung di Halaman GOR Kabupaten Lahat, Minggu (24/04/2016).

\r\n

Giri yang hadir sekitar pukul 09.15 WIB disambut hangat oleh para kader PDIP. Acara diawali dengan membacakan teks Pancasila, mengheningkan cipta, mars PDIP, dedication oflive Ir Soekarno yang dibacakan Marwan Ardiansyah, mengheningkan lagu himne PDIP dan sambutan-sambutan.

\r\n

Ketua Panitia Hendro Setiawan SH menuturkan, dihari jadi PDIP ini, DPC PDIP Perjuangan Lahat mengadakan kegiatan Banteng Musik Festival dan Paduan Suara. “Banteng Musik Festival diikuti 18 peserta dari pemuda pemuda Lahat dan 12 orang Paduan Suara tingkat SMA dan umum,” katanya. (An)

BNN Pagar alam Sumsel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two + 6 =