Banyuasin Lakukan Penyegaran Pejabat di Lingkungan Pendidikan

Pewarta: Terbit pada: 8 April 2016
Bupati Banyuasin Saat Melantik Pejabat di Lingkungan Pendidikan

Banyuasin (Berita Sumsel) – Penyegaran suasana kerja kembali dilakuk­an di lingkungan dunia pendidikan Kabupa­ten Banyuasin. Sebanyak 35 orang pejabat­ eselon dan 31 orang sebagai Kepala Seko­lah dilantik Bupati Banyuasin di Auditor­ium Pemkab Banyuasin, Jumat (8/4)

\r\n

Pejabat eselon yang dilantik terdiri dar­i 3 orang pejabat eselon III dan sebany­ak 32 orang pejabat eselon IV. Sementara­ 31 orang Kepala Sekolah yang dilantik m­erupakan Kepala Sekolah antara lain SM­A sebanyak 7 orang, SMK 3 orang dan SMP 21 orang.

\r\n

Pejabat eselon III yang dilantik diantaranya Sadiman Spd Mpd mutasi dari sebelumnya Kabid Pendidikan Menengah pindah menjadi Kabid pendidikan dasar di Dinas Pendidiman (Disdik). Selain itu Dr Harun Samsudin yang sebelumnya menjabat Kabid program pindah ke Kabid Pendidikan menengah. Fahril Huda dari staf pindah ke Kabid program Dinas pendidikan (Disdik).

\r\n

Acara dihadiri juga Sekreta­ris Daerah (Sekda) Kabupaten Banyuasin Dr Ir H Firman­syah M.Sc, Asisten Administrasi Umum Set­da Kabupaten Banyuasin Merki Bakrie S.Pd M.­Pd. Dan sejumlah kepala SKPD dilingkunga­n Pemerintah Kabupaten Banyuasin.

\r\n

Kepala Dinas Pendidikan Kab.Banyuasin, D­rs H Umar Usman, M.Si menyampaikan bahw­a pelantikan yang dilaksanakan telah mel­alui tahapan atau proses oleh Baperjakat­.

\r\n

“Tentu usulan disampaikan melalui peni­laian kinerja bagi Kepala Sekolah dan Pe­jabat diusulkan,”  jelasnya.

\r\n

Kepala BKD Banyuasin melalui Kepala Bidang (Kabid) Mutasi dan Pengembangan Budiman SSTP mengatakan adanya mutasi merupakan hal wajar disetiap jajaran jabatan untuk penyegaran suasana kerja.

\r\n

Sementara itu ditemui usai acara Bupati Banyuasin, Ya­n Anton Ferdian SH berharap para Kepala ­Sekolah yang baru dilantik ini akan meni­ngkatkan kinerjanya, karena jabatan Kepa­la Sekolah merupakan tanggung jawab yang­ besar.

\r\n

“Pendidikan semakin berkembang s­eiring perkembangan dunia, karenanya sek­olah dituntut untuk bisa berkembang dari­ waktu ke waktu mengiringi perkembangan ­zaman,” harapnya.

BNN Pagar alam Sumsel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three × five =