Allianz Bayar Claim Sakit Kritis Nasabah Pagaralam

Pewarta: Terbit pada: 6 Desember 2019

Foto/Hb : Saat testimoni Bayar Claim Sakit Kritis Nasabah Allianz Kantor Pemasaran Mandiri Kota (KMP) Kota Pagaralam 4 Desember 2019 (foto.dok.pri/Hb)

PAGAR ALAM HB- Kehadiran tabungan proteksi (Tapro) Allianz benar-benar dapat dirasakan masyarakat selalu nadabah, kini Kantor Pemasaran Mandiri (KPM) Cabang Kota Pagaralam, kembali melakukan kegiatan testimoni pembayaran claim sakit kritis, kemarin.
Kepala KPM Allianz Kota Pagaralam Ko Emilia didampingi sponsor Hidayat mengatakan Tapro Allianz melalui KPM Cabang Kota Pagaralam kembali memberikan claim manfaat untuk nasabah yang mengalami sakit kritis yang dapat diasuransikan dan penyerahannya dilakukan secara simbolis disaksikan seluruh nasabah dari Pagaralam, Lahat dan Empat Lawang.
Allianz membantu masyarakat untuk memberi proteksi terhadap penghasilan dan aset jika terjadi sakit dan meninggal.
“Ada beberapa program yang ditawarkan Allianz seperti prokteksi kesehatan dengan berbagai macam polis,” ujarnya
Menurut dia, mengucapkan terima kasih telah mempercayai Allianz untuk menjadi life changers bagi nasabah yang sudah begabung atau join.
“Kami merasa bangga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang sudah menjadi nasabah dan bahkan Allianz sudah lebih dari 20 claim sudah dibayar untuk Kota Pagaralam, baik salit kritis dan meninggal dunia,” ujar dia.
Ia mengatakan, sudah menjadi program utama Allianz memberikan layanan yang terbaik dengan mempermudah proses Claim dan memberikan uang cash.
“Apa yanh dibutuhkan nasabah di Allianz semua lengkap, proteksi, rawat inap, investasi, beasiswa dan masih banyak program memanjakan nasabah lainya,” kata dia lagi.
Sementara itu penerima claim yang tidak ingin disebutkan namanya mengatakan, ia mengalami bantu empedu, penyakit tersebut diketahui saat melakukan pemeriksaan di salah satu rumah sakit di Kota Palembang.

“Saya mengalami batu empedu sempat melakukan kemoterapi untuk membersihkan penyebaran sel kangker yang sudah menjalar di usus tersebu. Meskipun dengan berbagai kegundahan dan dukunhan keluarga dapat memberi semangat untuk jalani pengobatan,” ujar dia.
Selain mengucapkan terima kasih dirinya juga menjelaskan alasan menjadi nasabah Allianz, selain memiliki manfaat yang lebih banyak, serta proses claim mudah cukup dengan surat keterangan dokter untuk mengetahui sakit yang diderita.
“Saya masuk Allianz dari tahun 2017, dan dudah terbukti manfaat yang lebih banyak dibandingkan asuransi lainnya. Saya sadar bahwa kita butuh asuransi untuk melindungi kita baik dari kesulitan keuangan dan beban bagi kehidupan keluarga saat terjadi risiko baik kesehatan dan meninggal dunia,” ujar dia.
Menurut dia, perlindungan Allianz benar-benar terbukti dan semua proses Claim cukup mudah asal memenuhi ketentuan termasuk surat keterangan dokter. (01)

BNN Pagar alam Sumsel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

11 + 1 =