Akibat Ngantuk Truk dan Kijang Saling Adu Kambing

Pewarta: Terbit pada: 31 Maret 2016
Foto: Truk Pasca Tabrakan

BANYUASIN (beritasumsel.id) – Diduga sopir mengantuk kecelakaan tidak bisa dihindarkan tepatnya di jalan Lintas Timur Palembang – Ja­mbi tepatnya di KM 35 Desa Langkan Kecam­atan Sembawa Kabupaten Banyuasin pada Kamis (31/3) sekitar pukul 03.30 WIB.

\r\n

Tabrakan melibatkan mobil Toyota Kijang Innova BG 60 HS yang dik­emudikan oleh Herman Siregar berpenumpan­g Yuslainmor istrinya, Karwia adik perem­pan Herman dan 2 putri Herman dengan sebuah truk BG 8409 JB yang dikemudikan Levi Andre N­asution.

\r\n

Menurut informasi kecelakaan diakibatkan sopir kedua mobil terlalu cepat memacu kendaraannya masing-masing , selain itu diduga salah satu sopir saat mengendarai kendaraan sedang keadaan mengantuk.

\r\n

Baca juga: Karena Banjir Satu Rumah Ambruk di Desa Tebing Abang

\r\n

“Iya terjadinya pagi tadi tepat didepan pesantren Qodratullah Langkan. Kecelakaan itu diduga akibat sopir mengantuk apalagi saat itu dikendaraan subuh hari,” kata Andra warga Langkan yang tinggal didekat kejadian.

\r\n

Menurutnya, kendaraan yang dikendarai Herman melaju­ dengan kecepatan tinggi dari arah Jambi­ tujuan Palembang, sesampainya di TKP ta­npa disadari kendaraan tersebut mengambi­l jalur sebelah kanan. Pada saat yang bersamaan dari arah berl­awanan arah Palembang tujuan Jambi ­datang kendaraan Truk tersebut dan tabarakan tidak bisa dihindari.

\r\n

Sementara itu Kanit Lakalantas Polres Banyuasin, IPTU Yudhi C membenarkan telah terjadi kecelakaan tersebut,  menurutnya kedua kendaraan sudah diamankan oleh petugas, sedangkan sopir Kijang Inova langsung dibawa ke RSUD Banyuasin untuk mendapatkan perawatan. Sedangkan sopir dan kernet truk mengalami luka-luka. (AW)

BNN Pagar alam Sumsel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ten − 3 =